Big match liga Inggris,Liverpool kedatangan tamu dari London +jadwal Liga Inggris

epl_logoNggak kerasa sekarang sudah di pertengahan bulan April, yang berarti Liga Inggris (BPL) akan memasuki akhir musim 2008/2009. Ketatnya persaingan Liverpool dan Man. United serta Chelsea membuat Liga Inggris semakin menegangkan, karena sisa 6 laga lagi tapi peluang juara masih bisa direbut oleh 3 tim (Liverpool, Chelsea, dan Man. United) walaupun menurut saya Liverpool dan Man. United memiliki kans yang labih besar untuk jadi juara liga Inggris…
qqqq
Minggu ini akan di gelar laga Big Match antara Liverpool vs Arsenal di Anfield. Tentunya pertandingan ini sangatlah berarti bagi kedua tim dan mereka akan berusaha maksimal untuk meraih angka penuh. Bagi Liverpool tentunya dengan 3 poin membuat mereka tetap menempel Man. United yang akan menjamu Portsmouth di Old Traffod, sedangkan bagi Arsenal dengan angka penuh akan mengamankan tiket untuk masuk Liga Champions musim depan.

Prediksi saya untuk pertandingan Liverpool vs Arsenal, akan berakhir dengan skor tipis (1-0,2-1,3-2,etc)untuk kemenangan Liverpool, mengingat mereka sedang on fire di liga Inggris setelah sebelumnya menghabisi Blackburn 4-0. Berikut jadwal pertandingan liga Inggris lainnya :
Sabtu, 18 April 2009
Middlesbrough vs Fulham, Sunderland vs Hull City, Stoke vs Blackburn, Portsmouth vs Bolton, Aston Villa vs West Ham.
Minggu, 19 April 2009
Tottenham vs Newcastle, Man. City vs West Brom.
Rabu, 22 April 2009
Liverpool vs Arsenal
Kamis, 23 April 2009
Chelsea vs Everton, Man. United vs Portsmouth

Tinggalkan komentar