MotoGP 2009,Kelas MotoGP diundur atau dibatalkan?

Gelaran MotoGP season 2009 yang event perdananya di helat di Qatar di delay sampe waktu yang masih belum jelas (kelas MotoGP), akibat hujan deras disertai angin membuat Dorna memutuskan untuk menunda atau bahkan membatalkan kelas MotoGP.

Sebenarnya race kelas 125cc dan 250cc sudah digelar, namun karena cuaca yang sangat tidak mendukung race pun hanya beberapa lap saja, pada saat seharusnya kelas MotoGP berlaga, hujan deras turun disertai angin, mengingat kondisi track malam hari yang minim panas ditambah guyuran hujan membuat ban tidak akan mendapatkan grip ke aspal, itulah alasan utama  diundurnya kelas MotoGP.

Kira-kira kapan kelas MotoGP untuk seri GP Qatar akan digelar? sampai saat ini saya belum mendapatkan informasinya, Trans7 yamg menayangkan secara langsung event MotoGP-pun belum menandakan kapan kelas MotoGP digelar. Namun lewat blog ini saya usahakan untuk memberikan kabar terbaru, untuk itu sering-sering kunjungi blog ini, saran dan kritik saya tunggu pada kolom komentar, jangan lupa juga bagi yang ingin belajar bisnis online bisa mengunjungi http://why888.blogspot.com (bilingual version) atau http://why889.blogspot.com (bahasa indonesia), apabila ingin melihat profil saya kunjungi face book saya (why_aeff@hotmail.com).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: