Hasil Perempat final leg-2 Liga Champions (1),Chelsea dan Barcelona lolos.

Pertarungan luar biasa terjadi di Stamford Bridge saat tuan rumah Chelsea menjamu Liverpool pada leg-2 Perempat final liga Champions. Pada menit 19′ stadion Stamford Bridge bergemuruh saat Liverpool mencetak angka pertama 0-1 lewat gol F. Aurelio, dilanjutkan oleh gol X. Alonso pada menit 28′ melalui titik penalti, skor 0-2 untuk Liverpool bertahan sampai peluit babak pertama berbunyi.

Pada babak kedua,  Chelsea merubah strategi dan mampu merubah kedudukan berbalik unggul lewat gol D. Drogba (51′), R. Alex (57′) dan F. Lampard (76′). Namun Liverpool tidak menyerah begitu saja, L. Leiva menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada menit 81′, dan Liverpool berbalik unggul 3-4 berkat  sumbangan gol D. Kuyt menit ke-83′.  Tapi pada akhirnya Chelsea mampu menyamakan kedudukan lagi pada menit 89′ lewat F. Lampard. Sehingga Chelsea lolos dengan agregat 7-5.

Liv vs Che

Meskipun kecewa, saya salut dengan semangat tempur anak-anak Merseyside. Terutama untuk performa terbaik Lucas Leiva yang di percaya oleh Mr. Rafa untuk menggantikan posisi S. Gerrard. Bravo Liverpool U’ll NEVER WALK ALONE, tenang aja ‘kan masih ada peluang jadi juara liga Inggris.

Pada pertandingan lainnya, FC Bayern gagal lolos setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Barcelona di Allianz Arena, Bayern sempat unggul lewat gol F. Ribery pada menit 47′ walaupun akhirnya Barcelona mampu menyamakan skor pada menit 73’ melalui Keita. Meskipun begitu FC Bayern tetap perlu di kasih spirit karena mereka bermain sangat baik walaupun gagal melalui hadangan FC Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: