Hasil perempat final Liga Champiions leg-2 (2),Arsenal dan Man. Utd menyusul ke semifinal

2 laga terakhir pada perempat final Liga Champions selesai sudah di gelar dini hari tadi. Arsenal dan Man. United menjadi pelengkap semifinal Liga Champions menyusul Chelsea dan Barcelona.

Arsenal menaklukkan Villareal 3-0 (4-1) di Emirates Stadium, sedangkan Man. United menaklukkan tuan rumah FC Porto dengan skor sangat tipis 0-1. Pada laga Arsenal vs Villareal, Arsenal membuka ke unggulan lewat Theo Wallcot pada menit ke-10′, lalu Adebayor menambah angka pada menit 60′, dan akhirnya penalti Van Persie menit akhir menutup laga dengan skor 3-0. Pada pertandingan ini dihiasi kartu merah untuk pemain Villareal S. Eguren karena akumulasi kartu kuning.
champions-logo
Pada perempat final lainnya, Man. United mengungguli FC Porto lewat gol semata wayang C. Ronaldo (CR7) menit ke 6′. Dengan ini berarti semifinal Liga Champions akan dihiasi 3 wakil inggris dan satu wakil spanyol. Kalau prediksi saya pada final Liga Champions akan mempertemukan Barcelona vs Arsenal, sayang Liverpool harus bertemu Chelsea di perempat final, apabila tidak saya yakin semifinal Liga Champions akan menjadi all england semifinal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: