Torres ingin hijrah ke Italia ???Jangan dunx…

torresWow…gossipnya nggak enak banget ne, kabarnya Fernando Torres telah menyatakan niatannya untuk menjajal peruntungan di Seri A Italia. Alasan Torres ingin hijrah ke Seri A cukup jelas, dia ingin melengkapi karir sepak bolanya dengan bermain di tiga kompetisi besar Eropa, yaitu liga Spanyol (La Liga), liga Inggris (BPL), dan liga Italia (Seri A).

Saya mengutip hasil wawancara di MSN yang di dapat dari TeamTalk “Saya sudah pernah merasakan aroma kompetisi La Liga dan Premier League. Sekarang tidak ada salahnya jika saya ingin juga mencicipi panasnya pertempuran di Serie A”.

Mengenai klub yang akan dipilihnya nanti, El Nino julukan Fernando Torres menyebut dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. “Ada beberapa klub hebat di sana, tapi saya rasa Milan dan Inter adalah yang paling menarik,” katanya. Meskipun begitu El Nino tidak akan mengecewakan Liverpudlian, dia akan menghormati kontraknya di Liverpool sampai 4 tahun kedepan. “Bagaimanapun juga, saya masih punya kontrak empat tahun di sini. Mereka juga memperlakukan saya dengan baik, oleh sebab itu saya bertekad membalasnya dengan menyumbangkan gelar,” katanya lagi.

One response to this post.

  1. Posted by Ayu Rose on 1 Juli 2010 at 11:34

    Oh God, ka torres memang sangat membanggakan, i love youu Torres, kamu sepantasnya mencetak gol di piala dunia, semangat terus.. Semua orang akan mesupport kamu, bangkit dari cedera:D

    Balas

Tinggalkan Balasan

