Kalah dari Everton,MU gagal penuhi target 5 trofi.

Maap banget ne ya, cuma mau ngabar-ngabari aja, menurut berita yang saya dapet MU gagal melaju ke final FA Cup setelah harus mengakui kemenangan Everton 2-4 lewat adu tendangan penalti. Dengan ini berarti MU dipastikan nggak bisa memenuhi target 5 trofi musim ini, meskipun begitu MU masih bisa berusaha mendapatkan trofi liga Champions musim ini, kalo untuk trofi liga Inggris (juara Premiere League) kayak nya bakalan jadi milik Liverpool (I hope so…) he…he…

Nggak apa-apa lah, seharusnya MU tetap bersyukur karena walaupun gagal menuhin target 5 trofi setidaknya masih bisa dapet trofi musim ini, dari pada nggak sama sekali, BTW komentar-nya ditunggu lho, bagaimana penilaian anda untuk blog ini, ‘cuz kalo respon dari rekan netter sekalian lumayan bagus rencananya (Insya ALLAH…) “aMe” bakalan bikin blog baru bertemakan liga Calcio Italia Serie A.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: