Jelang Liverpool vs Arsenal,Liverpool diuntungkan??!

Menjelang matchday ke 33, Liverpool harus berhadapan dengan meriam Arsenal di Anfield, Rabu, 22 April 2009. Laga ini benar-benar harus diusahakan maksimal oleh anak-anak The KOP, pasalnya mereka harus meraih angka penuh agar langkah untuk merebut tahta juara Premier League tetap terbuka.

Apakah Liverpool diuntungkan seperti judul posting ini ??? jawabannya tidak begitu, walaupun Arsenal dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya seperti Adebayor, Robin van Persie, dan kiper utama Manuel Almunia, Arsenal tetap lawan yang tidak bisa diremehkan, mengingat 18 pertandingan terakhir The Gunners, selalu merubah komposisi pemain dan mereka tetap meraih hasil baik.

“Kami paham bahwa ini akan menjadi laga yang berat. Mereka tidak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di Liga Primer. Saya tidak yakin bahwa mereka akan melemah dalam permainan,” ujar Sammy Lee (asisten manager Liverpool) pada situs resmi Liverpool. Liverpool juga tidak akan turun dengan kekuatan penuh mengingat sang kapten “Gerrard” masih belum pulih 100% dari cedera-nya, semoga walau tanpa Gerrard anak-anak merseyside tetap akan bermain baik dan meraih angka penuh di Anfield, U’ll never walk alone !!!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: