Liverpool tertahan di Anfield,hasil big match Liverpool vs Arsenal imbang

epl-logoSemalam laga big match Liverpool vs Arsenal berakhir imbang, permainan kedua tim yang tidak diperkuat beberapa pemain inti tetap apik dan sangat sengit, dengan hasil ini Liverpool tetap memiliki kans untuk mengambil tahta juara Premier League walaupun akan lebih berat.

Laga yang di langsungkan di Anfield berlangsung sangat seru dan berakhir imbang 4-4, Arshavin memborong semua gol Arsenal sementara Fernando “El Nino” Torres dan Yossi Benayoun menyumbang masing-masing 2 gol. Pada menit 36′ Arshavin membuat Anfield bergemuruh dengan gol-nya, skor 0-1 bertahan sampai 45′ menit pertama.
Liverpool yang tidak ingin kalah membuat gol pada menit 49′ melalui Torres dan menit 56′ melalui sumbangan Benayoun. Arsenal yang tidak ingin kalah menyeimbangkan kedudukan menit 67′ dan berbalik unggul menit 70′. Liverpool yang tampil tanpa Gerrard kembali membalikkan keadaan lewat Torres menit 72′ dan Benayoun pada menit akhir. Namun dewi fortuna berkata lain, Arshavin menggenapi 4 gol nya tak lama berselang sehingga pertandingan pun mau tak mau berakhir imbang 4-4.
liverpool-logoDengan hasil ini nilai Lan. United dan Liverpool sama tetapi Man. United masih punya tabungan 2 laga. Keep going and do the best even it’s not easy, U’ll never walk alone !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: