Tour Asia Tenggara,Liverpool nggak ke JAKARTA.

LFCKabarnya ne, Liverpool bakalan ngadain tour ke Asia Tenggara, tapi da kabar jeleknya juga, The Red’s nggak bakal ke Jakarta, katanya sih cuma mau mampir ke Singapura and Thailand.

Liverpool bakalan nyampe di Bangkok pada 22 Juli 2009 sebelum ke Singapura pada tanggal 26 Juli. Liverpool ke Asia Tenggara sebagai persiapan buat kompetisi musim depan, tapi sebelumnya Liverpool bakalan memusatkan latihan di Swiss.

“Asia Tenggara merupakan wilayah penting buat Liverpool. Kami terus mengembangkan rencana internasional dengan membantu fans kami di seluruh dunia untuk bisa menyaksikan secara langsung (tim ini). Kami sudah mendapatkan tanggapan positif dari fans kami di daerah tersebut dan pihak klub akan melakukan kerjasama dengan mereka,” ungkap Direktur Komersial Liverpool, Ian Ayre, dalam rilis yang diterima detiksport.

“Kami memiliki sekelompok fans yang fantastis di Thailand dan Singapore. Dan akan sangat hebat jika bisa membawa tim ini ke sana,” timpal Rafael Benitez.

Dalam dua lawatannya tersebut, Fernando Torres, dkk akan melakukan dua laga ujicoba menghadapi timnas Thailand pada 22 Juli di Rajamangala Stadium, Bangkok, dan meladeni timnas Singapura di National Stadium, Singapura pada 26 Juli.

Tapi walaupun Liverpool nggak ke Jakarta, para penyuka Liga Inggris tetap bisa menyaksikan secara langsung Man. United vs Indonesia All Star di Jakarta 20 Juli 2009 (kalo jadi…)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: