Hasil semifinal Liga Champions,Barca susul MU ke Roma.

champions-logoSemifinal liga champions seru abiz…Chelsea gagal mencetak sejarah untuk mengulang final tahun lalu melawan MU setelah harus menyerah dari Barca 1-1(0-0) di stamford bridge. Memang hasilnya seri tapi Barca unggul produktifitas di kandang lawan.

Michael Essien membuat gol pada babak pertama melalui tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, permainan berjalan lumayan alot, dan yang paling mengejutkan saat wasit menghadiahkan kartu merah buat Abidal, padahal jelas banget dia nggak nyenggol siapapun tau !!! Untung aja Iniesta bisa menyamakan kedudukan dan membuat Barca lolos ke final menit ke 90’+3′ lewat spekulasinya dari luar kotak penalti dan nggak bisa digapai Cech.

Dengan begini final yang sudah diprediksi akan mempertemukan MU dan Barca terjadi juga, ada beberapa mitos tentang final liga Champions lho…kalo nggak salah apabila pada semifinal terdapat 3 tim asal Inggris dan 1 tim non-Inggris, tim yang non-Inggris lah yang bakalan jadi juara liga Champions. Da juga kabar yang bilang kalo MU sampe ke final pasti mereka juaranya !!! kalo nggak salah MU berhasil lolos ampe final 3 kali termasuk tahun lalu dan mereka selalu jadi juaranya. Tau dech…pokokny ane dukung Barca dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: