Hasil MU vs Wigan Mei 2009,tinggal selangkah lagi.

Pa kbr rekan netter, hari ne kita bakalan ngebahas Manchester United yang tinggal selangkah lagi untuk menggapai titel juara Premiere League, honestly ane guondok cuz’ peluang Liverpool buat nyalip MU semakin tipis, pa lagi MU menang truz…biar bgmnpun ane bakalan profesional nulis artikel (berita) tentang Premiere League, he…he…

Kamis, 14 Mei 2009 kemarin MU berhasil menambah perolehan 3 point setelah mengalahkan Wigan 1-2, tentang siapa aja yang buat gol jujur ane nggak tau cuz’ ane nggak nonton langsung, he…he… tapi kalo nggak salah Carlos Tevez & M. Carrick yang buat gol buat MU. Dengan hasil itu kini jarak MU dan Liverpool 6 point, dengan jumlah laga yang sama. Sebenarnya Liverpool masih punya kans buat nyalip MU berhubung hari ne MU bakalan ketemu The Gunners (Arsenal), ada kemungkinan MU bakalan terpeleset (MU hanya butuh hasil imbang untuk jadi juara) namun menurut berita di detiksport.com Arsene Wenger pengen ngeliat selebrasi kemenangan MU, makanya jangan2 Arsene nggak bakalan tempur habis-habisan (Pliz don’t do that).

Berbeda dengan Wenger, kalo Mr. Rafa tentunya berharap Arsenal mengeluarkan peluru terampuhnya sehingga bisa mengalahkan MU karena Mr. Rafa masih bisa berharap MU terpeleset lagi kala menjamu Chelsea setelah tergelincir melawan Arsenal. Biar bagaimanapun ane 100% dukung Liverpool, coba aja Gerrard & Torres fit sepanjang musim ini, mungkin Liverpool dah jadi juara dari minggu kemaren, he…he… CIAO…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: