Klasemen sementara Premiereship (Liga Inggris) ampe match day 36.

Nggak enak ati ne sebenernya mw masang klasemen sementara Liga Inggris, biz’an Liverpool ketinggalan 6 angka dari MU, payah dech…Ne klasemen ampe matchday 36, masih ada 2 sisa laga lagi, salah satunya bakalan malem ini, makanya MU cuma butuh hasil seri cuz sekalipun Liverpool menang nggak bakalan ngaruh ke posisi MU. Kecuali MU kalah di dua laga sisa and Liverpool menang terus, kemungkinan Liverpool jadi juara tapi masih tergantung jumlah produktivitas gol, kalo ampe hari ini Liverpool masih unggul produktifitas, semoga aja MU kepeleset di dua laga sisa dan Liverpool menang terus dengan skor 2-0 setiap pertandingan (I HOPE SO).
Standings Premiere

2 responses to this post.

  1. Posted by SYN on 26 Oktober 2009 at 06:18

    Sama euy… gw bahkan udah muak denger nama MU nya jg….

    Balas

  2. wahh
    aku setuju banget tuh broo..
    mudah”an ada keajaiban buat liverpool yaa..
    hehhehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: