Hyypia hengkang, Benitez hanya akan membeli pemain yang dibutuhkan Liverpool

HyypiaJudulnya kepanjangan ye ??? biz bingung mau kasih judul apa, he…he…Berita dari Liverpool, kabarnya Sami Hyypia bakalan hengkang akhir musim ini dan bergabung dengan Leverkusen, bek tangguh asal Finlandia ini memilih hengkang dan ingin mengakhiri karirnya di Leverkusen. Pemain yang telah 10 tahun berseragam Liverpool ini telah menyumbang 22 gol, serta 1 piala UEFA dan 1 piala Champion. Kabar lainnya Rafael Benitez akan lebih berhemat dan hati-hati membeli pemain musim depan.

Sebagai catatan, dalam dua musim terakhir, Benitez setidaknya sudah mengeluarkan uang sebesar 40 juta poundsterling (sekitar Rp 654 miliar) untuk Fernando Torres dan Robbie Keane. Itu pun masih belum ditambah sejumlah pemain lainnya. Namun gelar Premiereship masih belum bisa diraih musim ini (mungkin musim depan kali ye…)

Kalau untuk pembelian Fernando Torres merupakan pembelian yang sangat bagus walaupun harganya mahal, karena El Nino bermain sangat apik buat Liverpool, berbeda dengan Robbie Keane yang hanya mampu bertahan sampai tengah musim karena performanya yang tidak meyakinkan.

Mr. Rafa mengakui kecerobohannya dalam membelanjakan pemain musim kemarin, dan dia mengatakan hanya akan membeli pemain yang dibutuhkan Liverpool untuk musim depan, dia lebih memilih membeli pemain yang akan berguna untuk klub ketimbang hanya untuk memecahkan rekor pembelian pemain. “Kami mungkin saja memecahkan rekor transfer kami, tapi yang jelas bukan memecahkan rekor transfer Manchester United. Tapi harga bukanlah yang utama. Yang benar adalah mencari pemain yang tepat,” ujarnya seperti dilansir Sportinglife yang saya kutip dari detiksport.com.

“Tujuan kami selanjutnya adalah mengungguli Manchester United, dan itu adalah hal yang paling sulit. Segalanya berkutat padaa uang yang bisa mereka gunakan, dan hal itu benar-benar membuat perbedaan.”, “Jika kami ingin memperkecil jarak, kami harus benar-benar cermat pada bursa transfer musim panas nanti,” tukasnya.

Banyak kabar yang beredar kalau Liverpool akan membeli beberapa pemain top seperti Carlos Tevez, namun sampai hari ini saya belum mendapatkan kabar tentang kepastian itu, tenang aja blog ini ‘kan sengaja saya buat untuk memberikan kabar terbaru tentang Liverpool (pada khususnya) pasti kalau ada kepastian tentang pembelian pemain ataupun kabar lainnya tentang Liverpool akan secepatnya saya posting (Insya ALLAH) jangan lupa sering-sering kunjungi blog ini.

Kalau menurut saya sebaiknya Benitez mencari bek tangguh karena menurut saya bek terbaik punya Liverpool saat ini hanya Carragher, Skrtel dan Agger, gimana kalau 2 dari mereka cidera ??! juga Kiper, karena performa Reina angin-anginan (menurut saya) sementara backup nya Itandje dan Cavalieri masih kurang pengalaman. Terus lebih sering menurunkan El Zhar dan N’gog karena menurut saya lagi mereka punya potensi untuk menjadi pemain kelas dunia. CIAO.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: