Preview laga Liverpool vs Tottenham,matchday 38,24 Mei 2009

Goal CelebrationLiverpool yang akan menghadapi hadangan Tottenham di Anfield beberapa jam lagi (24 Mei 2009) dalam laga terakhir Premiere League menargetkan cukup mengamankan Runner Up Premiere League, dengan target kaya gitu berarti Liverpool hanya butuh hasil imbang.

Target yang serupa tapi tak sama bakalan diusung Tottenham, mereka mengincar jatah ke Liga Eropa (nama baru untuk Piala UEFA, nggak tau deh diganti sejak kapan, he…he…) dengan target kaya gini berarti mau nggak mau Tottenham harus meraih 3 angka di Anfield, itupun dengan catatan Fulham kalah dari Everton.

Dalam laga ini bakalan ada sesuatu yang unik, dimana seorang pemain bakalan membela tim berbeda dalam 2 pertemuan, siapa lagi kalo bukan Robbie Keane, di awal musim kompetisi dia membela The Reds melawan Tottenham, dan di akhir musim ini dia bakalan membela Tottenham melawan Liverpool.

Robbie Keane memang sempat membela Liverpool awal musim ini (fansnya Liverpool pasti tau dunk…) dengan banderol 20,3 juta Poundsterling, namun karena tidak bisa beradaptasi dengan permainan Gerrard CS, dia kembali lagi ke Tottenham Januari kemarin. Menurut yang saya kutip di Vivanews.com, Keane tidak menyimpan dendam pada The Reds, dia hanya ingin menang, gitu katanya.

Biar bagaimanapun ane 100% dukung The Reds, dan buat prediksi saya yakin Liverpool menang dengan selisih 2 gol (bukan karena fansnya Liverpool lho…) semoga pertandingan berjalan seru, sportif, dll yang bakalan di siarkan langsung oleh TV ONE (kalo nggak salah), jangan ampe nggak nonton ya…CIAO…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: