Hasil matchday 38,24 Mei 2009,pertandingan penutupan musim 2008/09 Premiere League (Liga Inggris)

Usai sudah perhelatan Premiere League musim ini, pertandingan ke-38 atau yang terakhir untuk musim 2008/2009 benar-benar menegangkan hingga pertandingan terakhir (khusus team yang masih punya peluang keluar dari jurang degradasi).

Untuk Liverpool, musim ini merupakan musim terbaik bagi the Red’s sejak ditangani Rafael Benitez, namun sayang tidak ada titel juara yang diraih. Dengan kemenangan 3-1 atas Tottenham semalam total nilai the Red’s 86 angka merupakan raihan tertinggi Rafael Benitez di Liverpool.

“(Hasil) ini melukiskan kebanggaan dan kekecewaan. Kami harus bangga karena saat bicara 86 angka itu luar biasa. Tapi tetap saja tak cukup untuk memenangi gelar. Kami harus berbenah dan jadi nyaris sempurna untuk memenangi gelar,” akunya di Goal.

“Kami harus lebih garang sedari awal. Adalah tantangan buat kami untuk mendatangkan pemain yang tepat, memulai musim seperti saat ini dan tidak bikin kesalahan,” seru Benitez.

Dari statistik musim ini, Liverpool terbaik dibandingkan the Big4 lainnya, terbukti Liverpool hanya kalah 2 kali sepanjang musim, dan merupakan tim tersubur musim ini dengan raihan 77 gol, semoga apa yang menjadi harapan publik mersey side menjadi kenyataan musim depan, berikut hasil Matchday 38 Premiere League selengkapnya :

Arsenal 4 – 1 Stoke C.
Aston Villa 1 – 0 Newcastle
Blackburn 0 – 0 West Bromwich
Fulham 0 – 2 Everton
Hull C. 0 – 1 Manchester United
Man. City 1 – 0 Bolton
Sunderland 2 – 3 Chelsea
West Ham 2 – 1 Middlesbrough
Wigan 1 – 0 Portsmouth
Liverpool 3 – 1 Tottenham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: