Jelang MotoGP Italia, Hayden tidak ingin mempermalukan Ducati

HaydenJelang MotoGP seri 5 di Mugello, Italia, Nicky Hayden yang merupakan tandem Casey Stoner di Marlboro Ducati tidak ingin mempermalukan Ducati karena Italia merupakan home basenya Ducati. Hayden yang di 4 seri sebelumnya masih terlihat belum bisa menguasai ganasnnya GP9 ingin memberikan yang terbaik di Italia untuk Ducati.

“Akan menyenangkan bagiku untuk membalap di (Sirkuit) Mugello sebagai seorang pembalap Ducati. Aku ingat tahun-tahun lalu seluruh fans berbaju merah dan menyemangati pembalap mereka,” kata Hayden dikutip Autosport yang saya kutip dari detiksport.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bagiku untuk menjadi bagian dari tim dan tradisi ini. Aku berharap dengan sepenuh hati bahwa aku akan kompetitif karena para pendukung tidak layak melihat Ducati ada di barisan belakang,” imbuh Hayden.

“Aku benar-benar ingin hasil yang lebih baik. Aku berharap kami bisa menapakkan langkah yang baik pada Jumat sehingga itu akan berguna bagi perjalanan sepanjang akhir pekan,” tegas pembalap 27 tahun itu.

Good luck dech Hayden, jangan ampe gossip juara dunia MotoGP 2006 sekedar keberuntungan jadi benar adanya. CIAO.

Tinggalkan Balasan

