Final Liga Champions 2009,Barcelona kalahkan MU

logo-finale-champions-league.-24-1Usai sudah perburuan piala Liga Champions musim ini, Barcelona membuktikan kalau mereka yang terbaik, Barcelona mengandaskan obsesi juara Manchester United dengan skor 2-0, kalau saya lihat pertandingan dini hari tadi, Barcelona memang lebih pantas menjadi juara karena terlihat mereka lebih unggul sejak dimulainya pertandingan.

Samuel Eto’o membuka kemenangan Barca pada menit ke 6′ setelah berhasil melakukan one man show di depan gawang Van Der Saar, skor bertahan sampai turun minum. Pada babak kedua MU bermain lebih agresiv, Sir Alex pun memasukkan Berbatov, Scholes, dan Teves untuk meningkatkan daya gedor MU, namun ternyata taktik itu kurang jitu, terbukti Messi membuat gol kedua Barca lewat sundulan kepala setelah menerima assist dari Xavi, skor 2-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Puyol-gene

Ronaldo yang merupakan pemain kunci MU terlihat pergerakannya dimatikan oleh kapten Barca “Puyol”, dia juga terlihat bermain dengan emosi setelah timnya tertinggal. Duel Messi vs Ronaldo pun tidak terlihat, jelas sekali Messi lebih unggul dari Ronaldo, Messi yang juga dijaga ketat oleh Vidic terlihat mampu melepaskan diri dari penjagaan Vidic. Dengan tambahan 1 gol Messi meraih total 9 gol selama perhelatan liga Champions musim ini yang menjadikannya top skor liga Champions.

Kalau untuk Man Of The Match, saya memilih Gerrard Pique, karena dia begitu disiplin menjaga pertahanan Barca dan juga mematahkan beberapa peluang MU, berarti piling ane bener y ??!he…he… Barca juaranya, Barca berhasil menjadi klub Spanyol pertama yang berhasil melakukan Trible Winner lho…juara La Liga, juara Copa Del Rey, sama juara Liga Champions, huebat tenan…CIAO…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: