KAKA merapat ke Madrid,Nistelrooy ke Tottenham ??!

Kabar teranyar dari KAKA, KAKA resmi bergabung dengan Real Madrid dengan banderol 68 juta pounds (kalo nggak salah), kabar itu saya dapat dari koran ama situs resmi Real Madrid. Dengan hengkangnya KAKA ke Madrid kabarnya membuat atmosfer Liga Italia menurun, soalnya bisa dibilang bintang yang paling termasyur di Italia sudah berkurang satu.

Kabar lainnya, punggawa Inter, Zlatan Ibrahimovic juga bakalan menyusul KAKA untuk hengkang ke La Liga Spanyol, menurut gosip yang ada Ibra bakalan merapat ke Barcelona yang kabarnya akan melepas Eto’o, ntar kalo ada kabar lanjutan bakalan ane kabari lagi.

Sekarang balik lagi ke habitat blog ini buat ngomongin liga Inggris, ada kabar Ruud Van Nistelrooy bakalan merumput lagi di Inggris, dia yang hengkang dari MU kurang lebih 3 tahun lalu berniat dijual oleh Madrid karena cideranya yang kambuhan dan umurnya yang udah lumayan tua. Tottenham dikabarkan berminat menampung striker 32 tahun itu. Tottenham tidak masalah dengan umur Nistelrooy yang lumayan tua yang penting kualitasnya kata Harry Redknapp sang manager Tottenham. Pembelian ini dikaitkan dengan rencana penjualan Roman Pavlyuchenko dan Darren Bent, mereka berdua dikabarkan akan dijual karena dinilai tidak mampu memenuhi target yang diminta petinggi Tottenham.

Pokoknya ane bakalan kasih kabar terus, up to date tentang liga Inggris, khususnya Liverpool, so sering-seringlah kunjungi blog ini, dan jadikan blog ini favorit anda, thx for your attention.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: