Liverpool hanya perlu menyempurnakan tim

Liverpool yang hanya mampu menyelsaikan musim kompetisi liga Inggris musim ini diposisi ke-2 tidak bisa dinilai buruk penampilannya, hal serupa juga diucapkan oleh sang manager Mr. Rafa. “Kami bekerja dengan keras untuk terus menjaga tulang punggung tim ini, selalu seperti itu konsepnya,” kata Mr. Rafa yang ane kutip dari Sportinglife.

“Kami memiliki Pepe Reina sebagai kiper nomor satu dengan Diego Cavalieri di belakangnya, seorang kiper yang sama bagusnya. Lalu ada Martin Skrtel, Jamie Carragher, dan Daniel Agger, tiga orang bek tengah yang bagus.”

“Di lapangan tengah ada (Xabi) Alonso, Javier Mascherano, Lucas dan (Steven) Gerrard, serta di depan ada (Fernando) Torres dan (David) N’Gog, yang punya prospek sangat bagus. Kami memiliki skuad yang hebat dan masih muda, jadi kami harap kami bisa berkembang lebih jauh.”

“Kami tahu kami masih butuh perbaikan di beberapa area. Kami akan berusaha keras untuk melakukannya pada musim panas nanti,” kata Benitez. Beberapa nama dikabarkan sudah berada dalam daftar incaran Benitez. Salah satu nama yang sempat tercuat adalah Carlos Tevez, yang masa peminjamannya di MU akan berakhir musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: