West Ham terjual

Buat penggemar West Ham United, ada kabar ne… West Ham resmi beralih kepemilikan. Klub London Timur itu dijual ke sebuah perusahaan manajemen aset, CB Holding. Perusahaan CB Holding yang mayoritasnya dimiliki oleh bank Straumur-Burdaras Investment asal Islandia telah menuntaskan pembelian West Ham.

Sebagai hasil dari proses jual-beli tersebut, Pemilik dan Chairman Bjorgolfur Gudmundsson beserta Wakil Chairman Asgeir Fridgeirsson telah lengser dari posisi yang sebelumnya mereka tempati di West Ham.

Andrew Bernhardt, Direktur Senior di Straumur Bank, yang juga merupakan pemegang saham mayoritas di CB Holding kini akan menjadi Chairman Non-Executive di West Ham. Bernhardt menyambut posisi barunya di The Hammers ini dengan antuasiasme.

“Kami memiliki salah satu rekanan muda terbaik dalam manajemen, dalam diri Gianfranco Zola dan Steve Clarke, dan tim sudah berkembang dengan gabungan pemain berpengalaman dan pemain muda yang lahir dari akademi klub,” katanya.

Bernhardt juga menjamin kepemilikan yang baru akan terus berinvestasi dengan membeli pemain baru untuk memperkuat tim, selama berada dalam anggaran yang logis. Selain itu, upaya memajukan West Ham dengan berdasar pada pijakan finansial kuat bakal terus mereka jalankan.

“Kami punya rencana awal dua tahun, termasuk di dalamnya meningkatkan infrastruktur di klub dan kami akan memfokuskan ke hal ini segera setelah direksi baru ditunjuk,” papar Bernhardt.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: