CR7 ke Madrid,siapa penggantinya ??!

Kabar teranyar dari Manchester United ne…pinangan Real Madrid untuk C. Ronaldo bakalan membuat Sir Alex bisa membeli beberapa pemain pengganti Ronaldo, belum lagi ditambah jatah uang transfer dari petinggi MU, hayo tebak kira-kira berapa nilai transfernya ??!

Memang kepastian Ronaldo bakalan hengkang belum ada, namun menurut kabar yang ane terima Madrid bakalan membayar 80 juta poundsterling (sekitar 1,3 triliyun), kalo ditambah jatah biaya transfer dari Glazer (pemilik MU) sekitar 20 juta poundsterling (332 milyar) maka Sir Alex punya jatah 100 juta poundsterling (1,6 trliyun) buat belanja pemain.

Dengan budget segitu Sir Alex bisa membeli pemain sekelas CR7 sekitar 2-3 pemain, kabarnya sih Karim Benzema dan Frank Ribery yang bakalan jadi target utama. “Keputusan tersebut (menerima pinangan Madrid) merefleksikan keinginan Cristiano untuk pindah dan manajer telah menerimanya,” ujar juru bicara keluarga Glazer seperti dilansir Sportinglife. “Keluarga Glazer sebagai pemilik klub selalu mendukung manajer sejak mengambilalih klub ini dan begitu juga kali ini.”

Ne ada beberapa prediksi “aMe” tentang pengganti CR7 di MU :
Ribery1. Franck Ribery : MU udah lama mengincar playmaker Bayern Munich ini, tapi Ribery sudah berujar tidak ingin bermain di Liga Inggris, tapi kalo MU berani bayar mahal kemungkinannya masih ada, tau sendiri sekarang uang punya peranan penting.
Benzema2. Karim Benzema : MU menawarnya 15 juta pounds namun Lyon mau dengan harga 40 juta pounds.
Antinio Valencia3. Antonio Valencia : Kabarnya sudah tinggal tunggu waktu untuk bergabung ke MU.
4. Carlos Tevez : Selalu tampil ngotot saat dipinjam MU selama dua musim terakhir. MU tampaknya tidak terlalu ingin menahan Tevez, tetapi kepergian Ronaldo bisa jadi akan membuat MU menimbang ulang putusannya.
5. Stewart Downing : Karena timnya (Middlesbrough) terdegradasi mungkin Downing bakalan dibeli MU mengingat Sir Alex juga pernah menargetkan winger Inggris ini.
Eljero Elia6. Eljero Elia : Direkomendasikan oleh pelatihnya di FC Twente, Steve McClaren, kepada Ferguson. Elia adalah salah satu pilar Twente yang sukses menempati posisi kedua Liga Belanda serta jadi finalis Piala Belanda.

2 responses to this post.

  1. Posted by engeldvh on 12 Juni 2009 at 13:08

    Mantabs gan…..

    Balas

  2. Posted by engeldvh on 12 Juni 2009 at 13:07

    Wah, kalo yang laen si gw tau bos….. tapi kok baru denger yang namanya Eljero Elia yak???? Davis Villa nggak jadi dibeli juga nih……
    http://engeldvh.wordpress.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: