Arbeloa buka peluang ke Madrid ??!

ArbeloaGosip ne, he…he…Alvaro Arbeloa, full back kanan Liverpool yang dibeli dari Deportivo La Coruna tahun 2007 lalu, kabarnya akan hengkang dari Merseyside menuju Los Galacticos Real Madrid.

Ne baru kabarnya lho…isunya Arbeloa akan bergabung dengan klub pertamanya saat memulai karir sepakbola profesionalnya, Real Madrid. Isu ini muncul berkaitan dengan kabar bahwa Glen Johnson (Portsmouth) akan segera bergabung dengan Liverpool. Apabila isu itu benar maka posisi Arbeloa di tim utama kemungkinan bakalan diambil alih oleh Glen Johnson, belum lagi ada Philip Degen juga yang sama-sama menempati posisi bek kanan.

“Perpanjangan kontrak bisa hadir. Saya dikontrak setahun lagi, tapi jika Liverpool mendapat penawaran (dari klub lain) mereka akan mempertimbangkannya. Keputusannya ada di agen saya,” kata Arbeloa. Semoga apapun itu merupakan keputusan terbaik untuk Arbeloa dan Liverpool. Buat ane siapapun pemain yang bakalan dibeli Liverpool terserah Rafa, yang penting bisa treeble winner musim depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: