Bagi-bagi info pemain Hotprospect Football Manager 2009

PC Game

PC Game

Allow netter, pastinya penggemar sepakbola mungkin tau game sepakbola Football Manager, Championship Manager, Pro Evolution Soccer, dll. Sekarang ne ane bakalan ngasih info tentang pemain-pemain muda yang punya kans jadi pemain bagus di FOOTBALL MANAGER 2009.

Sedikit pembahasan, untuk Kiper menurut saya ada Sergio Asenjo, untuk bek tengah ada Federico Fazio, bek kanan Rafael-nya MU, bek kiri Gareth Bale, tengah ada Febian Delph, Zoran Tosic, Adem Ljajic, Angel Di Maria, buat striker Fraizer Campbell lumayan, selengkapnya download versi PDF-nya aja yang udah ane buat khusus untuk penggemar FM2009, tapi kalo ternyata pemainnya jadi jelek jangan salahin ane y ?!! he…he… daftar pemain itu dibikin berdasarkan pengalaman ane maen FM dari dulu, he…he… bisa download DISINI, atau buka halaman Free Download aja, thx, CIAO.

2 responses to this post.

  1. koq gak ada nama gw yah d daftarx ? he3x😆

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: