OWEN susah nyari klub baru !!!

Selain karena The Magpies degradasi, kontrak Owen dengan klub berkostum hitam-putih itu akan tuntas pada akhir bulan ini. Agennya telah mengirim proposal kepada banyak klub untuk mengingatkan betapa hebatnya penyerang berusia 29 tahun itu (dulu). Penasaran ??? lanjut…

Selain proposal, ada juga brosur yang isinya melansir beberapa nilai plus yang dimiliki mantan penyerang Liverpool dan Real Madrid itu. Dalam brosur yang juga memampang wajahnya itu, Owen disebut berteknik tinggi, dinamis, berkomitmen dan kharimatis. Namun, satu nilai plus, yakni fit dan sehat, dinilai tak sejalan dengan kondisinya saat ini.

Ya, dalam beberapa musim terakhir Owen memang kerap dirundung cedera. Bahkan klub peminatnya sebelum ini, Wigan Athletic, batal memboyongnya karena ia rentan cedera. Sebagai tambahan, Wigan juga menyebut gaji Owen terlalu mahal untuk mereka. “Dia pernah jadi pemain hebat. Tetapi dia terlihat sedikit rentan cedera. Itu cuma opini saya,” ujar Ketua Wigan Dave Whelan.

Imbasnya, meski sudah “berjualan” lewat brosur, sampai saat ini belum ada klub yang mengajukan penawaran kepadanya. Masih harus ditunggu apakah Owen akan mendapatkan klub sebelum musim baru dimulai.

Namun, Fernando Torres yakin bahwa sebenarnya Owen belum habis. Penyerang Liverpool ini menyebut, pesepakbola yang juga menggemari pacuan kuda itu hanya sial saja lantaran permainannya kerap terhadang cedera.

“Saya tak tahu akan bermain di mana ia musim depan, tapi saya yakin ia belum habis. Dia kurang beruntung karena kerap mendapatkan cedera dalam beberapa tahun terakhir, namun ia memiliki insting natural di depan gawang dan hal itu tak akan hilang hanya karena cedera,” tukas Torres di Sky Sports. Berita ini saya kutip dari detiksport.com, anda juga bisa mendapatkan berita lainnya dengan mengunjungi http://www.detiksport.com atau klik saja pada RSS di blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: