Update bursa transfer pemain Liga Inggris,BENZEMA ke MU ???

BenzemaUpdate teranyar bursa transfer pemain liga Inggris kali ini menyangkut pemain muda berbakat Lyon, Karim BENZEMA, yang sejak musim lalu sudah diincar oleh Manchester United sekarang memiliki peluang yang cukup besar untuk bergabung. Setelah seminggu lalu BENZEMA mengatakan ingin bertahan di Lyon, sekarang mungkin dia akan berubah pikiran. Koq bisa ??? lanjut bacanya dunx…

Penasihat Lyon Bernard Lacombe mengatakan bahwa Man. United berpeluang mendapatkan BENZEMA karena Lyon tidak mampu mempertahankan BENZEMA jika ditawari nilai transfer yang tinggi. “Dia bersama kami (saat ini), tapi siapa yang tahu kapan hal itu akan terus berlangsung. Kami tidak berpikir kalau Michael Essien akan pergi, tapi saat Chelsea datang dengan ceknya…,” ungkap Lacombe di Goal.

Sama seperti saat melepas Essien, Lyon yang pasti tak akan melepas BENZEMA dengan harga yang murah. Tapi karena butuh striker baru Fergie mungkin akan ngotot menggaet pemilik 24 caps bersama Les Bleus itu, apalagi dia kini punya uang belanja besar setelah menjual Cristiano Ronaldo ke Real Madrid dan tambahan uang transfer dari menejemen MU. “Jika Manchester, yang kami tahu punya uang banyak, menginginkan Benzema, apa yang bisa Anda lakukan?” pungkas Lacombe penuh makna. Yang jelas menurut ane CR7 nggak tergantikan di MU soalnya skill-nya itu lho…walaupun ane Liverpudlian tapi tetep terkesima saat melihat CR7 beraksi.

2 responses to this post.

  1. Posted by engeldvh on 22 Juni 2009 at 04:35

    Mantabs gan…………….
    Benzema ke MU aja dah…. Glory MU…………
    http://engeldvh.wordpress.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: