Update bursa transfer pemain liga Inggris 2009/2010, Glen Johnson pilih Liverpool

Glen JohnsonPersaingan antara The Blues Chelsea dengan The Red’s Liverpool untuk mendapatkan bek kanan timnas Inggris 24 tahun, yang merupakan Hot Prospect Player akhirnya berakhir sudah setelah Glen Johnson memutuskan bergabung dengan Liverpool. Baca lanjutannya y ?!!

Sejak awal Liverpool memang mempunyai kans yang lebih besar ketimbang Chelsea untuk mendapatkan Glen Johnson, karena mungkin Johnson nggak mau bergabung dengan tim yang sudah membuangnya. Meskipun tawaran 19 juta pounds dari Liverpool sempat di overtake sama Chelsea, Glen memilih Liverpool sebagai klub barunya. Kabar ini saya dapatkan dari situs resmi Liverpool (www.liverpoolfc.tv) dan detiksport.com.

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Portsmouth dan dengan Glen Johnson untuk mentransfer sang pemain ke Anfield,” demikian pernyataan resmi Liverpool tanpa menginformasikan soal kontrak yang disodorkan pada sang pemain. Johnson memulai karirnya sebagai pesepakbola profesional bersama West Ham United di tahun 2001. Sempat dipinjamkan ke Milwall, pesepakbola 24 tahun itu diboyong ke Stamford Bridge oleh Chelsea pada musim 2003.

Dianggap gagal, The Blues sempat meminjamkan Johnson ke Portsmouth, sebelum dia kemudian menjadi penghuni tetap Fartton Park mulai 2007. Penampilannya yang gemilang bersama timnas Inggris, di mana dia jadi pemain reguler di bawah pelatih Fabio Capello, dan menjadi salah satu fullback terbaik Liga Inggris, membuat namanya jadi incaran Chelsea dan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: