Update bursa transfer pemain liga Inggris 2009/2010,Cruz join City

Roque Santa CruzKepastian transfer Roque Santa Cruz terjawab sudah, Cruz akan bereuni dengan Mark Hughes di Manchester City. Striker asal Paraguay itu memutuskan bergabung dengan Manchester City yang ditinggal Robinho ke Barcelona. Lanjutin bacanya y ??!

Manchester City mengontrak Cruz untuk 4 musim, berapa nilai transfer dan nilai kontrak yang diberikan Man. City tidak dipublikasikan, namun kabarnya 18 juta pounds membuat Blackburn melepasnya. Keduanya pernah bekerjasama saat masih sama-sama menjadi anggota tim Blackburn, dimusim pertama Cruz saat di Blackburn, dia mencetak 23 gol dari 43 penampilannya bersama The Rovers.

Sebenarnya Hughes sudah lama mengincar mantan anak asuhnya itu. Pada Januari silam, City dan Blackburn sudah melakukan pembicaran soal transfer pemain terbaik Paraguay 1999 itu. Namun saat itu kedua klub gagal mendapatkan kata sepakat. Santa Cruz merupakan pemain anyar City kedua dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain yang sebelumnya sukses didatangkan adalah Gareth Barry dari Aston Villa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: