Update transfer pemain liga Inggris,MU incar ‘Ronaldinho’ baru???

DouglasKabar dari Manchester United hari ini adalah tentang niatan Sir Alex untuk membeli Douglas, kendati mereka ingin menguji terlebih dulu si pemain ternyata keinginan intu tidak direstui pihak klubnya, Gremio. Kabar ini Sudah lama beredar , MU tertarik Douglas yang disebut-sebut sebagai ‘Ronaldinho Baru’. Pendekatan pun konon sudah dilakukan kepada klub dan pemain berusia 20 tahun itu. Lanjut bacanya…

Persoalan harga sekarang ini yang menjadi kendala utama transfer Douglas, bahkan Sir Alex yang hendak menguji Douglas di Manchester-pun ditolak mentah2, kata pihak Gremio begini : “Kami sudah bilang kepada mereka bahwa itu takkan terjadi. Douglas tidak dalam tingkatan yang harus membuatnya melalui tahapan (diuji) itu dulu,” tegas Presiden Gremio Duda Kroeff di Sky.

Untuk Gremio sendiri sebenarnya Douglas belum cemerlang-cemerlang amat karena baru tampil sekitar kurang dari 20 kali untuk tim inti klub itu. Namun, dia sudah mencuri perhatian lewat penampilan di timnas yunior Brasil. Kalo boleh ngasih advice buat Sir Alex, ane Cuma mau bilang, plizz dech…kan masih muda…jangan ampe dibayar kemahalan lho…selain boros juga bakalan merusak pasaran harga pemain bola.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: