Blackberry Javelin,mau???!

Balckberry JavelinHallo rekan netter, postingan kali ne mank nggak ada hubungannya ama dunia olahraga (MotoGP & Premiere League) tapi ane ada kabar menarik ne, mau Blackberry Javelin nggak ??? pastinya mau kan ??? apalagi kalo gratis, ya toh ??? kalo berminat, sok atuh lanjutin bacanya y…

Ane dapet kabar dari sepupu ane di Bogor, katanya ada survey yang diselenggarakan oleh Redmango Indonesia, berhadiah Blackberry Javelin, caranya guampang tenan, cukup kunjungi link http://survey.redmangoindonesia.com/?act=NDcxNDFzcnZ5cmVkbWFuZ29pZA==, atau anda bisa klik DISINI. Kalo ternyata error copy paste aja link-nya ke browser anda, trus ikuti surveynya, jawab aja sejujurnya (bohong itu dosa, he…he…) biz tu masukkin data yang diminta, yang tentunya E-Mail anda yang aktif, lalu anda akan mendapatkan link untuk anda sebagai alat untuk mendapatkan referal (orang yang mendaftar/mengikuti survey dari link anda) semakin banyak orang yang daftar melalui link anda tentunya point anda akan semakin banyak, dan kemungkinan mendapatkan Blackberry Javelin semakin besar.

Nggak perlu banyak mikir, langsung aja klik DISINI, ikuti petunjuk yang saya kasih, trus cari referal sebanyak-banyaknya, berdo’a dapet si Blackberry dah !!! kapan lagi sih dapet barang bagus gratisan, he…he…yukz klik DISINI. Good luck dah, paling kalo bukan ane ya berarti ente yang dapet tuh Bleckberry (PeDe amat yak…)tenang aja, semuanya gratis, nggak dipungut biaya sedikitpun, kalopun berhasil dapet, paling cuma disuruh bayar pajak, ingat ORANG BIJAK TAAT PAJAK, he…he… buruan survey kalo nggak salah cuma ampe bulan depan doank…

5 responses to this post.

  1. kok bisa ya masukin link kutukutubuku.com di wordpress?ajari dunk..

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 29 Juni 2009 at 07:38

      Jujur ane aja sempet bingung cuz katanya WP nggak bisa dipasangin java script, ane aje takut kalo ternyata nggak boleh ma admin WP truz blog ane ditutup, tapi dah 2 minggu lebih nggak apa2, kalo ane waktu itu masangnya cuma Copy Paste html yang dikasih dari kumpulblogger.com, terus dipasang di widget text.

      Balas

  2. salam kenal.maaf sebelumnya, link ke web lain dalam postingan bisa disetting gampang.kita sama2 belajar.

    Balas

    • Posted by whyaeff888 on 29 Juni 2009 at 07:35

      Trimz dah ngingetin, ane lupa ngasih link ke web lain pada tulisan klik “DISINI” cuz kemaren buru2, he…he…, lam kenal juga…

      Balas

Tinggalkan Balasan

