Cruz tidak khawatir jika Eto’o dan Tevez jadi ke Man.City dan Update dari “MU”

Mantan punggawa Blackburn Rovers “Roque Santa Cruz” yang baru bergabung dengan klub kaya Inggris Manchester City, tidak khawatir apabila Carlos Tevez dan Samuel Eto’o jadi bergabung dengan The Citizen, kenapa ??? lanjut bacanya, ada cerita soal MU, dll juga lho…

Cruz merasa bahwa (apabila) kehadiran Eto’o dan Tevez tidak akan membuatnya menjadi pemain lapis kedua, dia yakin kalo manager City saat ini menilai pemain bukan dari harga jual pemain melainkan dari performa, kualitas dan konsistensi bermain. Dia pun selalu rajin berangkat latihan kendati sekarang merupakan liburan.

Berita dari MU kali ini mengenai NANI, yang digadang-gadang merupakan pengganti C. Ronaldo yang telah resmi bergabung dengan Madrid. NANI yang jarang mendapatkan tempat utama di skuad Sir Alex pastinya tidak akan mudah mendapatkan tempat utama kendati Ronaldo telah pergi, karena masih ada Giggs, Fletcher, Park Ji Sung, dll belum lagi kalo Antonio Valencia jadi gabung, pastinya dia harus memberikan yang terbaik saat diberikan kesempatan bermain oleh Sir Alex apabila dia ingin menjadi starting lineup terus.

Kabar lainnya datang dari Nemanja Vidic, bek tengah punggawa MU asal Serbia itu dikabarkan mengalami masalah yang sama dengan Javier Mascherano (Liverpool) yaitu istrinya “Ana” tidak betah di Inggris, namun, Vidic memutuskan tetap loyal pada MU. “Ana, istri saya, tidak begitu senang dengan gaya hidup di Manchester,” ungkapnya seperti dilansir The Sun. “Tapi hal itu tak membuat saya menjadi berubah pikiran. Saya tetap senang dengan tim kami dan Manchester, begitu juga dengan ambisi MU di musim depan,” tegas Vidic.

Diam-diam pemain berusia 27 tahun ini telah menjadi incaran Barcelona, Milan dan Madrid. Manajer Sir Alex Ferguson pun langsung menolak tawaran itu dan siap mempertahankan. Bahkan gaji Vidic pun langsung dinaikkan. “Saya mendapat tawaran dari Milan, Barcelona dan Madrid. Saya memberitahukan semua tawaran tersebut kepada bos saya, Sir Alex,” ujarnya. “Dia bereaksi dengan cepat. Saya diberitahu dia akan menaikkan gaji saya ke level sesuai dengan reputasi saya di Premier League dan Eropa,” kata bek yang diikat kontrak hingga 2011 (sumber : detiksport.com)

Tinggalkan Balasan

