Honda depak Takahasi ???

Didepak Honda,MotoGP tanpa pembalap Jepang

Didepak Honda,MotoGP tanpa pembalap Jepang

Pembalap Honda Scot, ‘Yuki TAKAHASHI’ merupakan satu-satunya pembalap Jepang di kelas MotoGP. Namun sekarang pembalap Jepang itu tidak akan terlihat lagi di pentas akbar MotoGP, koq bisa ??? karena Takahashi sudah dipecat Honda dari tim Honda Scot. Lanjutin atuh bacanya !!!

Kabar ini sudah beredar belakangan ini, apalagi ditambah kedatangan Gabor Talmacsi membuat rumor ini semakin hot, Yuki Takahashi memang sudah tiba di USA untuk gelaran MotoGP Laguna Seca, namun rumor tak kunjung hilang, akhirnya Honda-pun mengkonfirmasikan rumor itu, ‘TAKAHASHI dilepas oleh Honda Scot dengan efek secepatnya !!!’. “Untuk Honda sekaligus buat Tim Scot Racing, ini adalah pengumuman yang menyedihkan. Tapi kami paham bahwa situasi keuangan yang dihadapi tim sudah sangat ketat sehingga tak ada pilihan lain,” kata Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto di MCN.

Dihantam krisis finansial global, Scot Honda juga tak mendapat hasil memuaskan dari Takahashi. Sampai dengan tujuh seri, pembalap yang sedang menjalani debutnya di MotoGP itu baru dapat sembilan angka dan belum pernah finis di sepuluh besar. Sebagai pembalap asal Jepang, Nakamoto mengakui Honda sebenarnya masih ingin terus mempertahankan Takahashi. Tapi fakta-fakta yang ada, ditambah dengan kedatangan Talmacsi, bikin posisi Takahashi kian terpojok.

“Honda akan terus mendukung Team Scot Racing di MotoGP dengan Gabor Talmacsi di atas motor,” tutup Nakamoto. Artinya, debut Takahashi di MotoGP pun berakhir di tujuh seri, dengan tiga di antaranya dia tercatat retire dari balapan. (sumber:www.detiksport.com).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: