Update transfer pemain Liga Inggris 2009,Owen goes to MU ???

Goes to MU ???

Goes to MU ???

Kabar terbaru dari daratan Inggris kale ini eks Liverpool, Real Madrid, dan Newcastle “Michael OWEN” didekati klub pemilik stadion Old Trafford, Manchester United ??? kabar yang cukup mengejutkan (mungkin), mengingat klub medioker macam Hull dan Blackburn, dll aja mikir berulang kali untuk mendatangkannya karena bersahabat dengan cidera, penasaran ??? lanjut bacanya !!!

Michael Owen yang sekarang dalam bebas transfer emang terkatung-katung, kabarnya Hull City dan Blackburn yang sangat berminat padanya merasa riskan karena harus membayar gaji mahal dengan kemungkinan dia akan bertemu lagi dengan cidera sangat besar. Owen akan segera melakukan tes medis di MU, apabila lolos maka bisa dipastikan dia akan menjadi pembelian kedua MU (walaupun gratisan, he…he…).

Pembelian ini (kalo jadi dan kalo emang bener, karena masih gosip) tentunya merupakan langkah MU untuk mempertajam lini depannya setelah ditinggal Tevez dan CR7, apalagi niatan untuk mendatangkan Karim Benzema dari Lyon gagal karena Benzema lebih memilih Madrid. Kabar ini muncul mungkin karena rekan Owen yang mengatakannya, “Luar biasa sekali karena pada suatu hari Michael merenungkan apa harus pindah ke Hull dan sekarang Manchester United malah datang juga. Ini adalah penyemangat yang dia butuhkan dan kini dia berharap semuanya akan bisa rampung,” itu kata rekannya (ane kutip dari http://www.detiksport.com yang mengutip dari The Sun).

Bagaimana sikap MU menanggapi kabar ini? Mereka tidak mengiyakan, tetapi juga tidak mengatakan tidak. Yang mereka katakan hanyalah tak akan ada komentar sampai sebuah keputusan dibuat. “Kami tak akan mengeluarkan komentar mengenai rumor transfer ini,” demikian ucap juru bicara klub kepada BBC.

Bidikan MU lainnya jatuh pada striker belanda Klass Jan Huntelaar, striker R. Madrid itu dikabarkan nasibnya diujung tanduk setelah Madrid mengatakan kalau dirinya tidak ada dalam rencana Los Galacticos II. Sebenarnya MU sudah tertarik pada Huntelaar sejak awal 2009, namun dia lebih memilih Madrid. Namun langkah MU untuk mendatangkan Huntelaar mungkin akan sulit, gosipnya Tottenham Hotspur juga berminat padanya.

One response to this post.

  1. wah,semoga aja terjadi kesepakatan transfer,biar lini depan MU makin tajam..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: