Benayoun perpanjang kontrak hingga 2013

Yossi BenayounEks pemain West Ham United asal Israel ‘Yossi Benayoun’, menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2013 bersama The Red ‘Liverpool’. Benayoun menyusul rekan lainnya yang juga memperpanjang kontraknya, diantaranya ada sang kapten Steven Gerrard, Fernando ‘El Nino’ Torres, Dirk Kuyt dan Daniel Agger.

Winger yang dibeli dari West Ham pada Juli 2007 ini merupakan pemain serba bisa (menurut saya) karena dia bisa bermain di sayap kiri dan kanan, juga (mungkin) bisa bermain ditengah. Pemain yang dibeli bersamaan dengan Winger berbakat dari Belanda ‘Ryan Babel’ ini tentunya akan memberikan kontribusi maksimal untu Liverpool, mengingat setahu saya dia betah bermain untuk Liverpool dan sangat menghormati kebijakan manager Rafa Benitez yang menerapkan system rotasi pada Liverpool.

Benitez mengatakan bahwa Benayoun merupakan pemain yang sangat berguna, “Ia sangat berguna bagi kami dalam beberapa tahun  terakhir ini. Ia mencetak gol-gol krusial dan juga mampu mengirim umpan-umpan matang, jadi kami ingin tetap mempertahankannya. Saya puas dengan keputusan ini,” ujar manajer Liverpool Rafael Benitez pada situs resmi klub.

Benayoun sendiri mengaku gembira dengan perpanjangan kontrak ini. “Tentu saja bisa bersama dengan klub seperti Liverpool seperti mimpi yang menjadi kenyataan dan saya ingin tetap bermain di sini”. “Saya kini bisa berkonsentrasi, bekerja keras untuk mempersiapkan apa yang diperlukan berusaha untuk terus tampil baik dan makin baik, dan memenangi trofi,”. (sumber:detiksport)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: