Chris Mavinga pemain muda baru Liverpool

The new Liverpool young squad

The new Liverpool young squad

Setelah mendatangkan Glen Johnson dari Portsmouth, kini tim besutan Rafa Benitez, The Reds ‘Liverpool’ kembali berburu pemain, namun pemain yang diburu kali ini bukanlah pemain terkenal kelas dunia melainkan pemain-pemain muda berbakat (hot prospect) hasil buruan para scout Liverpool.

Menurut berita yang ane kutip dari okezone.com, Liverpool tengah membicarakan kontrak dengan bek muda Perancis berusia 18 tahun yang kini memperkuat tim muda PSG (Paris Saint Germain) Chris Mavinga. Kabarnya Liverpool akan mengumumkan kedatangan Chris Mavinga beberapa jam kedepan. Ente-ente pastinya banyak yang belum tau tentang Chris Mavinga kan ??? ane juga, he…he… Mavinga merupakan pemain inti timnas U18 Perancis, dia diyakini merupakan salah satu bintang muda penuh talenta di Perancis, meskipun dia belum pernah bermain untuk tim utama PSG, banyak pihak yang menilai dia memiliki potensi yang besar untuk menembus skuad utama, walaupun belum berpengalaman dia mungkin tipe pemain yang mudah beradaptasi.

Sebelum kabar ini ane terbitkan sebenarnya sebelumnya ane dapet kabar tentang Chris Mavinga yang jadi incerannya The Gunners ‘Arsenal’, karena masih berbau gossip jadi ane lebih milih untuk nyari kebenaran berita itu dulu, ternyata emang bener Arsenal ngincer Mavinga juga namun Liverpool yang menang dan mendapatkan Mavinga. Selain itu, Liverpool juga disinyalir semakin dekat dengan pemain muda klub Denmark Esbjerg, Nikolaj Kohlert. The Anfield Gank kabarnya hanya tinggal menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan pemain 16 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: