Aurelio cidera,Rafa bingung

Fabio AurelioKabar buruk menimpa The Red’s ‘Liverpool’, pemain andalannya di bek kiri ‘Fabio Aurelio’ mengalami cidera aneh namun parah, yang membuatnya terancam harus absen dari Liverpool selama 6 bulan, kq bisa y ???!!!

Dengan kabar cideranya Aurelio yang diprediksi mengharuskannya absen selama 6 bulan membuat arsitek The Reds ‘Rafael Benitez’ bingung 7 keliling stadion Anfield (he…he…). Pasalnya Fabio Aurelio merupakan pemain andalan Rafa Benitez disektor kiri pertahanan Liverpool, pemain yang memiliki stamina kuat dan tendangan kaki kiri yang keras dan terarah ini masuk kedalam skuad inti Liverpool untuk menghadapi musim depan.

Fabio Aurelio yang kini berusia 29 tahun asal Brazil ini mengalami cidera saat bermain sepak bola bersama keluarganya, ternyata cideranya cukup parah sehingga membuatnya harus naik ke meja operasi. Efek dari cidera itulah yang membuat jengah, Aurelio diprediksi harus absen bermain sepak bola selama 6 bulan, weleh…weleh… (semoga prediksinya salah y ???) sebenarnya masih ada Andrea Dossena, namun Dosenna hendak dilego ke Juventus, walaupun masih ada pemain lainnya seperti Emiliano Insua dan Chris Mavinga tetapi sangat riskan karena mereka pemain muda yang masih minim pengalaman bertanding, walaupun mereka berdua diyakini merupakan pemain hot prospect yang akan menjadi pemain kelas dunia tetap saja apabila mengandalkan kedua pemain muda tersebut maka Rafa bisa dibilang terlalu berani (berjudi).

Sayangnya hingga kini Liverpool belum bisa memastikan separah apa cedera Aurelio karena sang pemain masih berada di Brasil. Padahal tertundanya penjualan Dossena berarti akan menghambat rencana pembelian pemain baru dari uang hasil penjualan bek internasional Italia itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: