Glen Johnson tidak terpikirkan kembali ke Chelsea

Pemain baru Liverpool ‘Glen Johnson’ yang baru dibeli dari Portsmouth senilai 19 juta pounds menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali ke Chelsea. Yang ada dibenaknya selama ini (setelah dibuang Chelsea) adalah The Reds ‘Liverpool’

Glen-Rafa“Liverpool adalah klub yang fantastis, bergabung bersama mereka adalah kesempatan luar biasa bagi saya,” kata Johnson dalam perkenalan resminya Kamis (9/7/2009) petang waktu setempat, seperti dikutip dari Telegraph (yang ane kutip dari detiksport).

Johnson gembira bergabung dengan tim yang bermarkas di Anfield itu. Ia mengaku sama sekali tidak memikirkan minat The Blues untuk memboyongnya kembali. “Saya tidak pernah terpikir untuk kembali Chelsea. Tidak ada klub lain yang saya inginkan kecuali Liverpool,” ujar pemain yang berseragam Chelsea tahun 2003 hingga 2007 ini dan juga sempat memperkuat Portsmouth sebelum memutuskan bergabung dengan The Reds ‘Liverpool’.

“Saya memang besar di London selatan, namun kaos sepakbola pertama yang saya miliki adalah jersey Liverpool. Jadi, selalu ada tempat bagi Liverpool di hati saya,” tutupnya (ane kutip dari detiksport). Wah…Glen Johnson seolah-olah merasa bahwa Liverpool adalah tim impiannya dan kesayangannya, semoga semua itu diwujudkan dengan bermain sebaik-baiknya untuk Liverpool dan memberika loyalitas-nya pada klub yang bermarkas di Anfiled itu, good luck Johnson and do your best !!!

Tinggalkan Balasan

