Update transfer pemain liga Inggris 2009,Pennant dilego ke Zaragoza

PennantPemain Liverpool ‘Jermaine Pennant’ yang sempat dipinjamkan ke Portsmouth selama setengah musim kemarin akhirnya dilego ke Liga Spanyol (La Liga), tim yang akan dibelanya untuk musim depan adalah Real Zaragoza yang baru bangkit dari divisi II La Liga.

Jermaine Pennant yang kini berusia 26 tahun akan menjadi pembelian pertama Real Zaragoza musim ini. Pennant telah menyetujui kontrak yang ditawarkan Real Zaragoza dengan durasi 3 tahun (berapa besar nilai transfer dan besar nilai kontraknya nggak jelas). “Saya ingin ke Spanyol. Saya telah mendapatkan tawaran dari tim penting di Eropa dan saya ingin bergabung dengan Real Zaragoza,” ungkap Pennant lewat situs resmi Zaragoza (ane kutip dari detiksport).

Penjualan Pennant bukanlah sesuatu yang mengejutkan, Pennant memang tidak masuk dalam rencana masa depan manager Liverpool ‘Rafael Benitez’, bahkan sejak musim lalu saja sudah Nampak tanda-tanda kalau Pennant akan dijual pada bursa transfer pergantian musim ini karena Pennant dipinjamkan ke Portsmouth. Tapi menurut ane keputusan Rafa untuk menjual Pennant lumayan bagus, masalahnya banyak winger Liverpool yang lebih konsisten permainannya, Pennant memang winger Inggris yang baik tapi menurut ane masih kalah saing ama Benayoun dan Ryan Babel.

Tinggalkan Balasan

