News flash last 3 days,Update bursa transfer pemain

Rekan netter, update bursa transfer pemain Liga Inggris udah mulai masuk pertengahan bulan juli, yang artinya segala bentuk transfer pemain daratan Inggris hanya menyisakan waktu 1,5 bulan lagi (jendela transfer pemain tutup akhir bulan agustus). Tim-tim Liga Inggris-pun terus melakukan manufer-manufer demi mendapatkan pemain yang ditargetkan oleh tim. Btw muup bangetz 3 hari terakhir blog ane nggak update transfer pemain, bukan gara-gara males tapi koneksi dirumah ane lagi error, olah karena itu postingan ini bakalan berisi news flash dari 3 hari terakhir ampe hari ini, ada kabar anyar dari Man. United, Man. City, Tottenham, dan lain-lain, makanya lanjutin bacanya y ?!!

3 hari bisa dibilang nggak banyak transfer pemain di Liga Inggris, hanya beberapa spekulasi kepindahan pemain, dan beberapa gossip. Berhubung ane nggak terlalu suka gossip sekarang ane hanya akan membahas sedikit tentang update transfer pemain Liga Inggris dan sedikit kabar berita dari para pemain dari Liga Inggris.

Kabar dari Man. City, komandan pertahan The Citizen “Micah Richards” dikabarkan terserang virus flu babi saat dia sedang berlibur di Cyprus. Tapi serangan virus itu tidak membuat Man. City kehilangan Jendral pertahanannya, Micah dikabarkan mengisolasi dirinya sendiri dikamar hotel untuk menghindari penularan virus flu babi yang dideritanya kepada penghuni hotel lainnya, setelah dia mendapatkan perawatan yang dilakukan dikamar hotelnya sekarang dia berangsur pulih, dia layak bersyukur karena virus mematikan itu tidak merenggut nyawanya. Namun karena virus itu dia harus menunda kepulangannya ke Inggris dan harus absen dari latihan sampai Minggu ini, malahan dia sempat berujar “saat saya datang untuk memulai latihan musim ini mungkin rekan-rekan di Man. City akan menggunakan masker untuk mengolok-olok saya”.

Kabar dari London, tepatnya dari Tottenham Hotspur, entah hanya spekulasi atau benar-benar terjadi (karena belum ada kepastiannya) gelandang bertahan yang dahulu memperkuat The Gunners “Arsenal” dan kini tengah dalam kontrak bersama Inter Milan “Patrick Vieira” yang kemarin di kabarkan akan bergabung dengan Birmingham City, sekarang malah ada kabar bahwa dia akan bergabung dengan Tottenham Hotspur, katanya kontrak dan nilai transfer telah mencapai kesepakatan, nggak tau dech beneran apa hanya sekedar spekulasi, untuk itu “keep visiting this blog to find out the newest news” tentang berita transfer pemain Liga Inggris.

Dari kota Manchester, klub terbesarnya Manchester United melalui sang Manager “Sir Alex Ferguson” menunjukkan gelagat tidak aka nada pemain baru lagi yang akan bergabung dengan The Red Devil, kenapa ??? menurut berita yang ane dapet dari detiksport, Sir Alex mengaku bahwa dia tidak akan membeli pemain lagi untuk jendela transfer ini. Bukan karena nggak punya dana transfer (karena mereka mempunyai banyak dana transfer hasil penjualan CR7 ke Real Madrid) melainkan karena bursa transfer musim ini dianggapnya terlalu mahal. “Ini merupakan akhir dari urusan bisnis kami. Jadi semua cerita tentang siapa saja yang seharusnya kami datangkan, lupakan saja hal itu, di Inggris dan Eropa harga pemain-pemain menjadi ‘melangit’ dan tidak realistis. Kami tidak akan mengeluarkan uang untuk itu,” tegas Fergie di The Sun.

Sampai saat ini MU telah mendatangkan Gabriel Obertan, Antonio Valencia, dan Michael Owen. Tentunya hal ini tidak cukup memuaskan para fans MU, karena mereka telah kehilangan sosok CR7, tentunya mereka menginginkan pemain berkelas dunia bergabung dengan MU. Dengan adanya kabar ini ane memprediksikan 70% bahwa MU benar-benar tidak akan membeli pemain lagi untuk bursa transfer kali ini. Btw sepeninggalan CR7, nomor keramat yang dipakainya selama memperkuat MU “no. 7” akan dipakai Michael Owen untuk musim depan, wow…Owen yang kedatangannya ke MU mengerutkan dahi para fans dan pengamat sepakbola mendapatkan nomer keramat CR7, apakah dia bisa disejajarkan dengan CR7 ??? kita lihat saja bagaimana aksi Owen bersama The Red Devil musim depan, jujur ane penasaran ne…he…he…

One response to this post.

  1. Posted by ekojuli on 17 Juli 2009 at 08:42

    [ …tapi kayanya MU batal ke Indonesia… ]

    klu ngga caya…

    ini gw punya bocoran emailnya:

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/07/17/ini-dia-email-pembatalan-mu-ke-indonesia/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: