Update bursa transfer pemain liga Inggris,Tevez resmi milik Man.City,Adebayor target selanjutnya

TevezJudulnya kepanjangan y ??? masa bodo, he…he…yang penting berita update transfer pemainnya kan ???, he…he… Akhirnya setelah beberapa spekulasi yang mengikuti perjalanan karirnya, “Carlos Teves” resmi bergabung dengan The Citizen “Manchester City”. Kesepakatan antara Tevez dan pihak Manchester City sudah mencapai kata sepakat, mungkin Tevez akan digaji besar, entah kenapa banyak pemain yang lebih mementingkan gaji besar daripada ego untuk memenangi suatu title.

“Carlos Teves” yang sempat memperkuat ‘Setan Merah’ Manchester United dan kini membela tim sekota MU yaitu Man. City, entah kenapa Tevez memilih City, apa mungkin karena gaji yang ditawarkan besar atau ada alasan lainnya, hanya dia yang tau ?!! sebenarnya banyak tim besar eropa yang berminat untuk menampungnya, seperti Liverpool, Chelsea, Madrid, dll, tapi kenapa dia memilih City ??? (tanpa maksud untuk merendahkan) dia selalu berujar ingin memenangi title dan tidak ingin bermain untuk rival MU, setidaknya dia menolak tawaran Liverpool dan Chelsea dengan alasan itu, lalu kenapa City ??? Man. City malah jelas rival utama karena sama-sama dari kota Manchester, entah apapun itu yang ada dalam pikirannya kita harapkan saja yang terbaik untuknya.

Setelah mendapatkan Tevez ternyata tidak serta merta membuat kubu Man. City puas, mereka masih berusaha mendatangkan Samuel Eto’o dari Barcelona, dan kini mereka membidik striker The Gunners “Arsenal”, Emanuel Adebayor. Entah apa yang ada dipikiran pemilik ataupun manager City, mereka sudah memiliki stok striker yang lebih dari cukup, kenapa terus mencari striker lagi ??? masih ada Roque Santa Cruz yang baru bergbung, Craig Bellamy, Benjani, Jo, Robinho, dll. Apa mereka nggak sadar kalo terlalu banyak pemain pada satu posisi yang sama akan membuat permainan individualism keluar dari diri pemain karena mereka ingin menunjukkan kepada manager kalo merekalah yang terbaik. Apapun itu good luck City.

Mungkin bahasa yang ane pake terdengar merendahkan Man. City, tapi ane bener-bener nggak ada maksud begitu, untuk para fans Man. City ane minta maaf sebesar-besarnya apabila gaya bahasa yang ane pake terdengar merendahkan.

2 responses to this post.

  1. […] Carlos Tevez tentunya bakalan membuat Manchester City kebanjiran stok pemain depan, striker yang kini berusia 25 […]

    Balas

  2. Posted by tostocktrading on 15 Juli 2009 at 09:48

    And he does it so effortlessly and explains
    it all, as he goes along.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: