Update bursa transfer pemain Liga Inggris 16 Juli 2009

Rangkuman update transfer pemain Liga Inggris (Premiere Legue) untuk 16 Juli 2009, Manchester City selangkah lagi dapatkan “Emanuel Adebayor”, Aston Villa hampir mendatangkan “Stewart Downing”, “Peter Crouch” hengkang ke Sunderland, dan “Xabi Alonso” yang udah dapet ijin dari Rafa Benitez untuk berlabuh ke Real Madrid, untuk itu terusin bacanya y ??!

  • Kedatangan “Carlos Teves” ke Manchester City kabarnya tidak membuat manajemen Man. City puas, terbukti dengan penawarannya untuk pemain Arsenal “Emanuel Adebayor” yang isunya sudah mencapai kesepakatan dan hanya menunggu keputusan Adebayor untuk menandatangani kontrak. Arsenal menyetujui transfer ini mungkin karena banyak pemain The Gunners yang memang kurang simpatik pada perilaku Adebayor. Tentunya masih ingatkan saat Adebayor berkelahi dengan “Nicklas Bedtner” dipinggir lapangan saat Arsenal melawan Tottenham di piala Carling ??? saat itu Arsenal takluk 5-1. “Ray Parlour” ikut mendukung hengkangnya Adebayor, menurutnya untuk pemain dengan bayaran tinggi, Adebayor bermalas-malasan dan menunjukkan bahasa tubuh yang tidak baik untuk fans (sumber:harian Radar Banyumas). Apabila semua terlaksana biaya transfer Adebayor senilai 25 juta pounds dengan gaji 170 ribu pounds/pekannya.
  • Gelandang serang Middlesbrough “Stewart Downing” kabarnya akan berlabuh ke Aston Villa untuk menggantikan posisi Gareth Barry yang hengkang ke Man. City. Berapa besar nilai transfer dan kontraknya ane belum dapet kabar, yang ane tau Downing bersyukur dapat berlaga di Premiere League berhubung timnya sekarang (Middlesbrough) terdegradasi ke divisi Championship.
  • Striker jangkung “Peter Crouch” yang kini membela Portsmouth dikabarkan selangkah lagi menuju Sunderland, keputusannya hengkang mungkin lebih karena jarang mendapatkan tempat di tim utama Portsmouth.
  • Apabila Adebayor benar-benar hengkang, Arsenal sudah menyiapkan dana untuk memboyong penggantinya, Arsene Wenger arsitek The Gunners menyatakan akan membeli Klass Jan Huntelaar dari Real Madrid, karena menurutnya Huntelaar merupakan sosok yang pas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Adebayor. Madrid pun dikabarkan siap merugi sekitar 7 juta pounds untuk melepas Huntelaar ke Arsenal, bagaimana lanjutannya ??? ikuti terus perkembangan seputar Liga Inggris di BLOG ini.
  • Keinginan “Xabi Alonso” untuk kembali ke kampung halamannya di Spanyol dan bergabung dengan Los Galacticos II “Real Madrid” mungkin akan terwujud. Rafa Benitez telah mengijinkan pemain kesayangannya tersebut hengkang ke Madrid, namun kabarnya harga yang dipatok Liverpool terlalu tinggi bagi Madrid. Apabila Alonso jadi hengkang, Rafa menargetkan pemain Valencia “David Silva” untuk mengisi posisi Alonso.

2 responses to this post.

  1. Posted by hrdgtv on 19 Juli 2009 at 15:51

    ditunggu pertandingan antara Man City dengan MU, aksi balas dendam Carloz Tevez..

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

    Balas

  2. […] Update bursa transfer pemain Liga Inggris 16 Juli 2009 Rangkuman update transfer pemain Liga Inggris (Premiere Legue) untuk 16 Juli 2009, Manchester City selangkah lagi […] […]

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: