MU batal ke INDONESIA !!?

Pupus sudah harapan para penggemar Manchester United untuk menyaksikan tim kesayangannya secara langsung di stadion Gelora Bung Karno, yang tadinya akan singgah ke Indonesia dalam rangka pertandingan uji coba melawan Indonesia All Star dalam Manchester United Tour Asia yang direncanakan akan tiba di Indonesia 18 Juli 2009 dan akan kembali ke Inggris 21 Juli 2009.

Kepastian pembatalan pertandingan telah didapatkan oleh ketua panitia pelaksanaan kedatangan dan pertandingan MU di Jakarta. Semua ini akibat bom yang meledak di Mega Kuningan, antara Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Charlton. Rencananya MU akan menginap di Hotel Ritz Charlton, namun dengan kejadian ini, pihak MU langsung membatalkan kedatangannya ke Indonesia.

Sebenarnya ulah siapa ini ??? apakah teror bom ini disengaja agar MU membatalkan kedatangannya ke Indonesia ??? sampai saat ini pihak berwenang belum bisa memastikan motif teror bom ini, mereka masih sibuk menetralisir TKP dan mengurus korban-korban disana. Menurut berita, banyak warga negara asing yang tewas dalam insiden ini.

Yang jelas, MU telah memastikan bahwa mereka batal ke Indonesia dengan alasan keamanan. Untuk para fans atau siapapun, jangan terlalu kecewa, setidaknya teror bom tidak terjadi saat para pemain dan official MU sedang di Jakarta, kalau saja insiden ini terjadi saat MU telah datang ke Jakarta, maka ada kemungkinan para pemain dan official MU jadi korban. MU pun kini tengah menentukan negara pengganti Indonesia untuk melengkapi Tour Asia-nya. Semoga pihak berwenang segera mengetahui motif teror bom ini.

One response to this post.

  1. Posted by ekojuli on 17 Juli 2009 at 09:31

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: