Teranyar dari Manchester United,Manucho ‘GO’ Diouf ‘Come’

Berita teranyar dari The Red Devil “Manchester United” selain gagal mampir ke Indonesia dalam rangka Tour Asia-nya, mereka akhirnya melepas striker muda Manucho ke Valladolid. Manucho dilepas karena dianggap tidak adanya perkembangan dalam dirinya, MU juga dikabarkan mendapatkan striker muda lagi, dilain sisi MU mengharapkan Owen Hargreaves bisa merumput lagi September mendatang.

Tidak diketahui berapa nilai transfer Manucho, yang ane tau striker yang pernah memperkuat Hull City (dengan status pinjaman) menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan Valladolid. Dahulu MU mendatangkannya dari Petro Atletico (Angola) 2 tahun lalu karena dia menjadi top skor dalam 2 musim, namun dia gagal menarik perhatian Sir Alex di MU, dia pun menghabiskan 2 tahun di MU dengan menjadi pemain pinjaman Panathinaikos dan Hull City.

Sementara pemain tengah MU yang dibeli dari Bayern Munchen seharga 17 juta pounds “Owen Hargreaves” yang terus mengalami masalah dengan lututnya diharapkan bisa memperkuat MU lagi September nanti, “Dia sedang merampungkan rehabilitasinya di Amerika,” ungkap sang manajer melalui situs resmi MU. “Kami senang dengan rehab-nya, dan kami sangat mengendalikan itu. Kami menunggu dia di awal September, tergantung bagaimana perkembangannya.” (sumber : detiksport)

MU juga dikabarkan telah mendapatkan striker muda asal Senegal “Mame Biram Diouf” namun baru akan berseragam MU awal tahun depan. “Mame Biram Diouf akan menjalani tes kesehatan di Manchester United pekan depan dan akan bergabung dengan klub itu di bulan Januari,” demikian keterangan klub Norwegia pemilik si pemain, Molde, lewat situs resminya, Jumat (17/7/2009). (sumber : detiksport) “Kami sudah memantau dia selama dua tahun,” tuturnya. “Kami tidak bermaksud merekrut siapapun lagi setelah minggu lalu. Kami merasa skuad kami sudah penuh. Tapi situasinya bergerak ke sebuah poin di mana klub-klub lain mulai melirik dia. Jadi, kami harus memutuskan harus bertindak atau tidak.” “Kami memutuskan bertindak, dan dia akan menjadi orang terakhir yang kami rekrut di tahun ini,” papar Fergie. (sumber : detiksport)

2 responses to this post.

  1. go M.U go M,U go ….

    Balas

  2. Posted by jerzz on 18 Juli 2009 at 11:07

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: