Liverpool takluk 1-0 ???

Liverpool mengalami kekalahan pertama pertandingan pra-musim saat menghadapi klub asal Austria, Rapid Vienna. Namun Rafa Benitez sama sekali tidak mempermasalahkan kekalahan timnya itu, baginya semua berjalan baik dan ada hikmahnya.

Rafa yang menurunkan young skuadnya yang tentunya beberapa pemain kunci untuk memotifasi the young skuad seperti Steven Gerrard, Jamie Carragher, dan Yossi Benayoun. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh kapten Rapid Vienna, Steffen Hoffman, tendangan bebas melekungnya gagal dijangkau kiper muda Liverpool, Peter Gulasci.

“Hasil positif yang kami dapat adalah kami memainkan banyak pemain yang ingin kami mainkan. Itu semua bagian dari persiapan kami,” ujarnya di situs resmi Liverpool. “Kami membutuhkan kebugaran dan kami mengganti sebagian besar pemain setelah 45 menit babak pertama. Begitulah gagasannya, namun hasilnya saja yang salah,” tandasnya. (sumber : detiksport).

setelah ini Liverpool akan menyambangi Asia tenggara tepatnya Thailand dan Singapura untuk menjalani pertandingan Asia tournya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: