Nasri terpaksa absen 2-3 bulan ???

Buat para fans The Gunners “Arsenal”, dengan berat hati saya kabarkan bahwa kalian akan kehilangan sosok pemain muda penuh talenta “Samir Nasri”. Playmaker Arsenal asal Perancis itu harus absen sekitar 2-3 bulan kedepan akibat cidera kaki yang didapatnya pada sesi latihan di Austria.

Nasri dibawa kerumah sakit terdekat pagi ini karena dia mengalami benturan dengan pemain lainnya dan membuat kakinya kesakitan, setelah melalui beberapa test (pemeriksaan) ternyata Nasri mengalami retakan pada tulang betisnya (fibula). Dan menurut tim medis yang menanganinya Nasri akan absen 2 sampai 3 bulan kedepan. Tentunya dia tidak dapat memperkuat Arsenal dalam pertandingan Premiereship dan Perancis dalam kualifikasi piala dunia melawan kepulauan Faroe, Rumania, dan … (maaf lupa, he…he…).

Semoga Samir Nasri segera pulih dari cideranya, sehingga pertarungan the big 4 (Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United) akan berjalan seru (mungkin akan jadi big 5 kalo ditambah Manchester City). O y, mumpung ane lagi inget ne, untuk cidera misterius Fabio Aurelio (Liverpool) yang ada dipostingan lalu, udah ada updatenya, Fabio Aurellio yang mengalami cidera misterius saat bermain sepak bola bersama keluarganya yang sempat dibilang akan absen sampai 6 bulan ternyata (Insya ALLAH) hanya membutuhkan waktu 2 bulan untuk proses penyembuhan dan pemulihan, maaf ya ane telat kasih update-nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: