Lorenzo meminta lebih ???

Pembalap Fiat Yamaha “Jorge Lorenzo” yang juga merupakan rekan satu tim Valentino Rossi yang kini berada diurutan kedua klasemen sementara pembalap MotoGP, dan juga merupakan competitor terberat Valentino Rossi, merasa dirinya pantas dihargai lebih ???

Jorge Lorenzo merasa dia akan menjadi pesaing Rossi yang paling serius, itulah mengapa dia meminta Fiat Yamaha untuk memberikan penawaran perpanjangan kontrak dengan nilai lebih tinggi dari yang ditawarkan sekarang apabia tim Fiat Yamaha ingin mempertahankan dirinya di tim tersebut.

Pembalap 22 tahun asal Spanyol ini memang dinilai akan menjadi pesaing terberat Valentino Rossi dalam perebutan tahta juara dunia MotoGP musim ini. Lorenzo yang bergabung dengan tim Fiat Yamaha sejak tahun lalu memang menunjukkan konsistensi yang sangat baik musim ini, memang musim lalu dia sering gagal finish karena sering terjatuh yang membuatnya cidera sampai ingin mengakhiri karir balapnya. Lorenzo pernah berujar bahwa tim Yamaha merupakan prioritas utamanya namun bak gayung berbalik, dia pun merubah penegasannya itu dengan ketidak puasan usai balap seri Sachsenring, Jerman kemarin.

“Saya tak tahu, saya pikir kami harus menunggu beberapa waktu. Saya sangat bangga ada yang tertarik dengan saya, tapi saya pikir saya adalah salah satu pembalap yang bisa mengalahkan Valentino di masa depan,” tukasnya kepada televisi Italia1 yang dikutip Autosport. “Saya sedang bertarung dengannya saat ini dan saya pikir saya lebih bernilai dari apa yang ditawarkan oleh Yamaha saat ini. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan nanti,” demikian dia. (sumber : detiksport)

Kini Lorenzo dikabarkan tengah dilirik oleh Honda, namun bagaimana kelanjutannya itu menjadi hak dia sepenuhnya, kalo dia sampai pindah tim berarti ……………. (no comment dah !!!) yang jelas Valentino Rossi bakalan bertahan di Yamaha sampai 2010, bahkan pembicaraan untuk perpanjangan kontrak hingga 2012 pernah ane denger. Saran buat Fiat Yamaha mendingan mencoba mempertahankan Lorenzo, tapi kalo dia ngelunjak mendingan ganti pembalap aja, usul ane Alvaro Bautista (Spanyol) atau duplikatnya Rossi (sama-sama rambutnya kriwil) Marco Simoncelli (Italia).

One response to this post.

  1. Ane lebih setuju yang terakhir, bozzz. Si Simoncelli. Hehe…^_^

    Balas

Tinggalkan Balasan

