Stop Spaming untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Stop SPAMING untuk mengembalikan jati diri bangsa memang suatu hal yang sangat perlu diperhatikan dan diterapkan. Kenapa SPAM berhubungan dengan jati diri bangsa ??? memang sebuah pertanyaan yang menarik, SPAM secara langsung membuat netter Indonesia terkenal namun tentunya dalam hal yang negatif. Indonesia termasuk salah satu negara penghasil SPAMERS terbesar didunia, memang tidak semua netter melakukan SPAM, tetapi dengan banyaknya SPAMERS dari Indonesia membuat Indonesia mendapatkan citra buruk di mata netter dari negara lainnnya.

Apakah anda mengetahui tentang program review CIAO ??? sebuah program penulisan review yang setahu saya tidak membutuhkan sebuah blog untuk ikut mencari rejeki berupa $ (dollar) disana. Sekarang CIAO menutup akses dari netter Indonesia untuk mencari rejeki disana karena kegiatan SPAM yang dilakukan oleh netter Indonesia benar-benar tidak disukai oleh manajemen CIAO. Mungkin suatu saat CIAO akan membuka aksesnya kembali untuk netter Indonesia agar bisa mencari rejeki dengan menulis artikel di CIAO, tapi kapan ??? kita nggak bisa memastikannya, tentunya semua harus dimulai dari diri rekan netter sekalian, jangan pernah melakukan SPAM. Jauhi SPAM, mungkin dengan SPAM kita bisa mendapatkan apa yang kita mau (urusan pribadi) namun secara langsung akan berdampak pada citra rekan netter lain yang tidak melakukan kegiatan SPAM.

Untuk itu marilah kita mengembalikan jati diri bangsa ini dengan berhenti melakukan SPAM, jauhi SPAM, ciptakan citra baik netter Indonesia dimata dunia, ciptakan sebuah kepentingan yang berlandaskan pada kepentingan bersama dan tidak hanya berdasar pada keuntungan pribadi, mari STOP SPAMING dan kembalikan jati diri bangsa kita, Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: