Update Liverpool,Everton,Blackburn dan Aston Villa

Kabar dari Blackburn Rovers yang tentunya ingin bertahan terus di Premiere League terus berusaha menambah amunisinya. Kabarnya Blackburn telah mendapatkan striker muda kroasia Nikola KALINIC dari Hajduk. Berapa besar nilai transfernya ane nggak tau pasti, yang jelas dia udah teken kontrak 4 tahun, tapi apakah dia bakalan memperkuat Blackburn musim ini masih diragukan, pasalnya striker 21 tahun ini belum mengantongi ijin kerjanya. Selain KALINIC, Blackburn juga resmi meminjam Franco di SANTO dari Chelsea untuk durasi 6 bulan (separuh musim).

Bek tengah Philippe SANDEROS, kabarnya telah resmi bergabung dengan Everton, pemain Arsenal yang dipinjamkan ke AC Milan musim kemarin ini semestinya masih terikat kontrak dengan Arsenal 1 tahun lagi, tapi nggak tau kenapa dia bergabung dengan Everton, kejelasan kabar ini masih ane cari, cuz Arsenal ma Everton nggak ada yang ngasih kabar kea ne, he…he…

Aston Villa mengajukkan tawaran ke Real Madrid untuk Wesley SNEIJDER, nggak tanggung-tanggung tawarannya 19 juta EURO, diatas tawaran yang diajukan Liverpool, Chelsea (18 juta) dan Manchester City (16 juta), tapi kayaknya nggak bakalan berhasil, karena pihak Madrid udah pernah bilang kalo SNEIJDER is not for sale !!!

Dari Liverpool, Xabi ALONSO hampir dipastikan akan bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer 32 juta EURO. Kepastian tersebut didapat setelah pihak Liverpool dan Madrid mencapai kata sepakat untuk jumlah transfer, jika tidak ada halangan Alonso akan resmi bergabung dengan Madrid minggu ini. Manager Liverpool Mr. Rafa tidak membuang-buang waktu untuk mencari pengganti Alonso, kabarnya Alberto AQUILANI (AS Roma) telah berhasil didapatkan dengan nilai transfer 18 juta EURO, namun kabarnya lagi, Aquilani akan bergabung dengan Liverpool setelah Alonso meninggalkan Liverpool, alias apabila Alonso batal ke Madrid maka Aquilani juga bakalan batal ke Liverpool. Pemain lainnya yang santer dikabarkan akan menjadi pengganti Alonso adalah Crishtian POULSEN dari Juventus, kabarnya perwakilan Liverpool sudah di Turin, Italia untuk membicarakannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: