Fabregas beruntung,Rosicky sial !!!

Kenapa ane make judul “Cesc beruntung,Rosicky sial !!!” ??? pastinya berhubungan ama kedua pemain itu di Arsenal. Cesc Fabregas beruntung karena tim sebesar Arsenal benar-benar menghargainya sebagai pemain bintang, gimana nggak dia satu-satunya pemain Arsenal yang disodorin kontrak ampe tahun 2014, dan ditunjuk sebagai kapten walaupun usianya masih muda. Sementara Rosicky harus kembali mendapatkan cidera setelah baru sembuh dari cidera (tragis).

Cesc Fabregas muda mengikuti sekolah sepak bola Barcelona saat masih sangat belia, namun kejelian scout Arsenal membuatnya hengkang dari Barcelona dan mengisi skuad muda Arsenal, ternyata di Arsenal pemain asli Spanyol ini mencuat ke permukaan dengan prestasi pribadinya. Skill mumpuni ditambah passing akurat dan finising ciamik membuatnya menjadi andalan lini tengah Arsenal dan timnas Spanyol.

Bahkan Fabregas sempat dispekulasikan akan kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona. Namun pihak Arsenal memastikan kalau dia tidak akan kemana-mana, setidaknya untuk musim ini. Setahu ane Fabregas emang pengen banget ke Barcelona dan kabarnya ke klub Barcelona-lah Fabregas hanya ingin pergi seandainya meninggalkan Arsenal.

Beda ceritanya ama Fabregas, Thomas Rosicky, gelandang asli Ceko ini kembali harus mendekap cidera saat menjalani latihan bersama Arsenal. Baru sembuh dia harus kembali mengalami cidera Hamstring, kabarnya cideranya kali ini tidak begitu parah namun harus membuatnya bersabar istirahat sampai September mendatang. Ibarat sial ketambahan sial, mengingat dia baru saja absen hingga 18 bulan saat mengalami cidera yang lalu kini harus cidera lagi, good luck Rosicky !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: