Kawasaki kecewakan Melandri

MelandriPembalap Hayate Racing MotoGP, “Marco Melandri” mengaku kecewa dengan keputusan Kawasaki yang akan tetap mundur dari MotoGP mulai musim depan. Melihat performa Marco Melandri dan tim Hayate seharusnya bisa membuat Kawasaki berpikir ulang apakah benar-benar akan mundur dari gelaran akbar balap motor dunia MotoGP.

Pembalap asli Italia “Marco Melandri” kini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara MotoGP. Kepercayaan diri “Melandri” tentunya sangat beralasan, performa dirinya dan tunggangannya yang merupakan motor prototipe keluaran Kawasaki bisa dibilang cukup bagus. Konsisten finish 10 besar di hampir semua seri, kini Melandri berada di atas 3 pembalap dari tim pabrikan, yaitu duo Rizla Suzuki, Chris Vermeulen dan Loris ‘Capirex’ Capirossi, serta pembalap Ducati Nicky Hayden.

Tapi sayangnya apa yang telah diperbuat Melandri masih tidak mempengaruhi keputusan Kawasaki untuk mundur dari MotoGP. Menurut ane seharusnya Kawasaki menimbang lagi keputusannya itu, apalagi Melandri siap membela Kawasaki musim depan, Hayate mungkin mau jadi sponsor, mungkin kalo ampe akhir seri Kawasaki masih urung merubah keputusan maka Melandri akan hijrah ke tim satelit Honda ataupun tim utama Honda karena kabarnya Honda tengah mendekatinya untuk bergabung musim balap tahun depan, good luck Kawasaki and also Melandri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: