Aquilani resmi ke Liverpool,TVONE tayangkan Liga Inggris ???

AquilaniFinally pemain AS Roma yang berjuluk “The Eagle – Alberto Aquilani” resmi bergabung dengan Liverpool FC untuk menggantikan peran pengontrol daerah lapangan tengah “The Reds” yang ditinggalkan empunya terdahulu “Xabi Alonso” yang memilih untuk melengkapi kepingan Los Galacticos jilid II.

Alberto Aquilani merupakan pemain tengah AS Roma yang bersinar di klubnya dan juga timnas Italia. Sebenarnya Rafa tidak hanya mengincar Aquilani untuk menggantikan peran Xabi Alonso di Liverpool, ada nama lain seperti Christian Poulsen dan David Silva, namun kedua pemain itu sulit didapatkan mengingat mereka merupakan pemain inti untuk Juventus dan Valencia. Di Liverpool sebenarnya juga masih ada Javier Mascherano dan Lucas Leiva, namun menurut saya mereka berdua merupakan pemain gelandang bertahan, walaupun Xabi Alonso juga gelandang bertahan tetapi Aquilani dianggap lebih mampu untuk menggantikan posisi Xabi meskipun sebenarnya Aquilani merupakan gelandangan…eh muup…gelandang serang maksudnya…he…he…

Aquilani diboyong dengan banderol 20 juta EURO (kalo nggak salah), dan Aquilani menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun dengan nilai sekitar 7 juta pounds per-musimnya (kalo nggak salah juga). Dengan kedatangan Aquilani sekarang Rafa bisa santai karena pemain specialis lapangan tengah mereka bisa dibilang udah kumplit, karena ada Steven Gerrard, Alberto Aquilani, Javier Mascherano, Lucas Leiva, dan Damien Plessis. Sebenarnya Lucas berniat untuk meninggalkan Liverpool ke Palmeiras (Brazil) karena kedatangan Aquilani, namun ternyata hanya gosip, Lucas siap bersaing dengan Mascherano dan Aquilani untuk memperebutkan tempat yang ditinggalkan Alonso, so…good luck Lucas.

Untu para penggemar liga Inggris “Premiere League” ada sedikit kabar enak ne…kalo kabar yang ane dapet nggak salah, TVONE akan menayangkan pertandingan liga Inggris kayak musim kemaren, untuk RCTI kemungkinan besar nggak akan menayangkan liga Spanyol, dan untuk TRANS7 kabarnya masih 50-50 untuk menayangkan Serie A Italia, ntar dech kalo ane dapet kabar lagi ane buatin postingan khususnya (masalah hak siar sepak bola Eropa), ciao.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: